| Aplikasi | Game Android |Game PSP | Game PC |Game Java | Artikel Islam | Tanya Jawab Seputar Islam | Bisnis | Dunia Kampus |

Monday 25 January 2016

Trik Lolos Jurusan Akuntansi UI SBMPTN 2016

Ads Responsive

Trik Lolos Jurusan Akuntansi UI SBMPTN 2016

Assalamualaikum

Siapa yang ingin masuk jursan akun tansi Universitas Indonesia ? jika berminat masuk Akuntansi UI, silahkan anda baca postingan ini hingga selesai. Dari dulu sampai sekarang, sistem sbmptn memang sangat tertutup. Apalagi jika sudah mengarah malasah parameter kelolosan. Ini memang menjadi tantangan tersendiri bagi setiap siswa. Tapi tenang saja, bagi yang mau lolos sbmptn 2016 jurusan Akuntansi UI saya punya data yang valid yang bisa di jadikan referensi jitu dalam membuat strategi lolos sbmptn 2016. Data ini yang pasti tidak bohong, karena saya yakin data ini merupakan data yang di publis dari pihat panita SBMPTN yang saya dapat dari para tentor sbmptn. Ketika saya berikan datanya natnti, silahkan anda lihat baik-baik.
Data statistik siswa lolos SBMPTN jurusan Akuntansi UI
Itu adalah potongan data statistik siswa lolos sbmptn saya lupa antara tahun 2014-2015 tapi itu ga masalah yang prnting adalah datanya. Disitu juga tidak hanya UI saja, tapu ada banyak seperti :
Administrasi Bisnis UB
Administrasi Negara UI
akuntansi ugm
Akuntansi UI
Akuntansi UI
Akuntansi UI
Akuntansi UI
Akuntansi UIN Jakarta
akuntansi UNAIR
Akuntansi UNAIR
Akuntansi UNAIR
akuntansi unesa
Akuntansi UNHAS
Akuntansi UNILA
Akuntansi UNILA
Akuntansi Unmul
Akuntansi UNNES
Akuntansi UNPAD
Akuntansi UNS
Kamu lihat dengan baik-baik. Berapa nilai yang harus di jawab degan benar untuk lolos akuntansi UI ? berapa jawaban salah agar masih tetap lolos akuntansi UI ? berapa passing Grade akuntansi UI ? Berapa total nilai akademik ? itu yang harus kamu perhatikan. Itu bisa kamu jadikan tolak ukur kemampuan mengerjakan soal kamu.

Jadi intinya kamu harus tergetkan dulu nilai nya menimial seperti yang tertera di data, misal akuntansi UI pg nya 51%. Jadi kamu harus minimal 51%. Untuk mengerjakan soal, kamu gak usah kerjain semua. Kamu lihat saja di data statistik, terus kamu kalkukasikan berapa yang mereka jawab, terus berpa jawaban yang salah dan benar. Dari situ kamu tau pemetaan penilaian soal sbmptn.
Misal soal ekonomi :
Jawaban benar 7, dan salah 6 total nilai 22. Itu sudah cukup lolos akuntansi UI. Slahkan kamu lihat lihat untuk pelajaran yang lain. Dan selamat mencoba

Baca Juga : 

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Just someone who proud to be called as Blogger, love to make Blogger template to spend a spare time.

Related : Trik Lolos Jurusan Akuntansi UI SBMPTN 2016

0 comments:

Post a Comment

Back To Top