| Aplikasi | Game Android |Game PSP | Game PC |Game Java | Artikel Islam | Tanya Jawab Seputar Islam | Bisnis | Dunia Kampus |

Wednesday 20 January 2016

Tips Menghilangkan Biduran Dengan Mudah dan Alami

Ads Responsive

Tips Menghilangkan Biduran Dengan Mudah dan Alami


Assalamualaikum

Selamat malam blogger di seluruh alam semesta ini, pada kesempatan yang indah ini saya kembali lagi dengan berbagai tips trik menarik yang ada di sekitar kita. Tips pada kali ini mengenai Tips Menghilangkan Biduran Dengan Mudah dan Alami 100% ampuh. Tips yang akan saya bagikan ini bukan karangan saya belaka, tetapi ini adalah pengalaman saya sendiri jadi insyaAllah sangat ampuh untuk kalian yang sekarang lagi biduran. Yang sedang biduran, jangan takut dan gak usah khawatir, karena jika kamu melakukan tips ini maka insyaAllah akan cepat sembuh.

Penjelasan sedikit menganai biduran atau nama kerennya urtikaria atau kaligata. Menurut penjelasan saya secara gamblang, biduran itu adalah suatu keadaan dimana  tubuh kita sedang tidak cocok dengan sesuatu atau misal jika dalam komputer itu ada aplikasi yang tidak kompatible dengan windows kita, ketika aplikasi tersebut kita install. Sehingga menyebabkan komputer kita error atau bahkan terjadi blue screen. Sama seperti biduran, jika kita tidak cocok dengan sesuatu, misal mengenai makanan. Ketika makanana yang tidak cocok dengan kita, terus kita makan maka apa yang terjadi, yang terjaid adalah tubuh kita akan menolak, dengan memberikan efek biduran tersebut. Tetapi biduran tidak hanya di karenakan makanan, bisa juga di karenakan tidak cocok dengan suatu bahan. Misalnya bahan sintesis atau yang lain.

Saya punya pengalaman, dulu pernah ketika main futsal, pada waktu itu saya terjatuh di lapangan futsalnya. Karena tangan saya sedikit gatal akhirnya saya garuk. Kemudian timbul 1 bentol seperti di gigit nyamuk. Lama lama gatalnya agak banyak, akhirnya saya garuk lagi. Setelah selesai futsal bentolnya nambah banyak. Hingga menyebar ke tangan. Saya sudah menduga bahwa saya biduran. Akhirnya saya pulang, setelah sampai di kos an saya lihat bentol bentol tadi semakin banyak hingga menyebar ke mana mana. Karena saking gatelanya akhirnya saya garuk terus menerus. Hingga bentol bentol tersebut menyebar ke wajah bahkan ke kepala. Pokoknya sampai rasanya itu panas banget, apalagi bagian kepala yang sensitif karena banyak saraf. Sehingga di bagian kepala itu rasanya seperti ada yang menekan hingga pusing gak karuan. Ini terjadi karena saraf saraf ter tekan oleh bidur yang sudah menyebar. Mungkin biduran ini terjadi karena saya tidak cocok dengan lapangan tempat maen futsal tadi. Itu adalah pengalaman saya ketika biduran


Tips Menghilangkan Biduran Dengan Mudah dan Alami

  • Jika Bidur Sudah menyebar Ke seluruh Tubuh, maka Bukalah baju kamu

Jiak memang bidur sudah menyebar ke mana mana, coba buka baju kamu. Ini bertujuan untuk mempermudah pada saat memberi bedak atau minyak kayu putih nanti. Ingat ketika buka baju jangan sampai ada yang tahu hehe.

  • Beri Minyak Kayu Putih atau Bedak

Ketika pakaiaan kamu sudah kamu lepas, oleskan minyak kayu putih ke seluruh bagian yang terkena biduran. Atau kamu bisa juga menggunakan bedak.  Setelah semua kamu beri secara merata, kamu jangan garuk garuk lagi. Ya walaupun ini sangat sulit, karena menahan gatal yang amat sangat gatalnya. Pokoknya kamu tahan sekuat tenaga. Karena jika di garuk maka akan semakin gatal, panas dan pasti menyebar.
  • Setelah itu Tidur

Ini adalah bagian tips yang sangat ampuh. Setelah kamu berikan secara merata. Kemudian kamu ambil posisi tidur. Ini yang waktu saya lakukan ketika biduran. Dan alhamdulillah tips ini sangat manjur. Ketika sebelum tidur saya mengaca, melihat wajah, tangan, kaki dan tubuh saya yang di penuhi oleh bentol bentol (mungkin kamu akan sedikit jijik melihatnya) yang hampir merata. Karena pada waktu itu rasanya mau pingsan, akhirnya saya hanya bisa glimpang glimpung di kasur gak karuan menahan rasa sakit. Saya kemudian berpikr kenapa saya gak tidur saja ??? akhirnya dengan di temani biduran, dari pada menahan rasa sakit, saya putuskan untuk tidur. Dengan rasa sakit yang ada, saya paksakan untuk tidur. Setelah bangun tidur saya kaget ketika melihat di kaca. Dimana bidur bidur yang tadi memenuhi bada sudah hilang bahkan hampir tanpa bekas. Rasa panas dan sakit pun sudah hilang. Alhamdulilah

Itulah 3 Tips Ampuh untuk menghilangkan biduran. insyaAllah jika kamu terapkan tips di atas maka bidur kamu akan cepet hilang seperti yang saya alami.
Tapi jika kamu mengalami biduran yang susah sembuh, bahkan sudah satu hari gak sembuh, saya merekomendasika untuk pergi ke dokter terdekat. Semoga ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk di share di sosmed sosmed jika memang postingan ini sangat membantu kalian.

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Just someone who proud to be called as Blogger, love to make Blogger template to spend a spare time.

Related : Tips Menghilangkan Biduran Dengan Mudah dan Alami

0 comments:

Post a Comment

Back To Top